Minggu, 05 Desember 2010

Mari Menabung Untuk Masa Depan


Paybox .me alat pembayaran baru yang membagi bagikan ratusan dolar

Apa itu paybox.me - Paybox .me adalah sejenis alat untuk melakukan pembayaran online yang masih dalam tahap prelaunching,sejenis paypal namun masih belom dibuka sepenuhnya,hanya saja mereka sudah menerima pendaftar baru ,dan asyiknya lagi paybox.me memberikan kita $50 setelah pendaftaran selesai.

Apa itu paybox.me,cara daftar paybox.me
Selain itu bagi anda yang bergabung sebelum tanggal 11 oktober anda bisa mendapat bonus $20 perharinya,menggiurkan bukan,oke dah brow,silahkan baca sendiri di situsnya

Berikut cara daftar di paybox.me
  • Pertama masuk ke webnya 
  • Kemudian klik pada bagian tombol Join Now
  • Setelah itu masukkan username ,password,serta email anda
  • Kemudian anda disuruh berlangganan email di paybox .me,ikuti saja.
  • Setelah itu tinggal buka email yang ente daftarkan di paybox.me kemudian klik konfirmasi pendaftaran.
  • Selesai.
Nah triknya masih ada lagi yang perlu diperhatikan di paybox.me ,yakni ente harus mengisi survey tentang pertanyaan yang mereka berikan,coba deh jawab tetapi pakai bahasa Inggris,tenang kan ada google hehe..

Apabila anda telah mensurvey semua pertanyaan,rajin rajin lah login setiap hari karena paybox .me akan memberikan saldo tambahan perharinya sebesar $20,menggiurkan sekali bukan...:)

Untuk yang terakhir adalah promosikan link refferal anda ,dengan ini anda bisa mendapat $5 setiap orang yang anda ajak,ok sepertinya sudah jelas,selamat mendaftar kawan,,,silahkan kalau mau mendaftar lewat referal gw dan terimakasih telah memakai referal gw hehehe ...

  
http://www.paybox.me/r/asihretno

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Retno, seorang anak muda yang menyukai dan mencoba mendalami dunia web ingin berbagi pengetahuan lewat blog ini ...